Monday, May 5, 2014

cara agar menjadi mitra google

Google Adsense
    Cara agar menjadi mitra google ialah yang saya maksud disini adalah agar google menyetujui blog/blogger ataupun lainnya untuk menyutujui pemasangan iklan dari google dalam kata lain google adsense.
sa'at ini mungkin dalam mendapatkan persetujuan google adsense mungkin lumayan sulid,dengan persyaratan lumayan berat salah satunya dengan membuat blog menjadi pagerank yang tinggi,,so sa'at ini blog atau blogger  begitu banyak dengan adanya kemudahan dalam berinternet,harga terjangkau jaringan telah ada dimana-mana, yang menyediakan fasilitas tempat begitu banyak lebih lagi dengan tanpa bayar[Free]/pre tek-tok. seperty yang saya pakai ini blogspot.com mungkin tiap hari ribuan blog atau web baru muncul di mesin pencarian.
dengan itu akan membuat semua orang menguji ardenalinnya untuk membuat web ataupun blog agar terpopuler dalam kata lain Ter SEO, tips sedikit kali ini dari saya adalah membuat kata kunci untuk mesin pencarian,

Yang pertama saran dari saya adalah:
menciptakan kata kunci pada mesin pencarian yang belum ada didalamnya.
liahat contoh gambar yang di bawah:
cara agar menjadi mitra google
jadi dengan kesimpulan gambar di atas ialah menambah kata kunci setelah cara agar menjadi ******
membuat kata kunci pun harus relevan dengan hasil pada postingan saat dikunjungi.
Itulah sedikit tips dari saya kali ini agar bisa berguna untuk semua bagi pemula ngenet,
Artikel tentang: #membuat kata kunci baru di mesin pencarian google

No comments:

Post a Comment