Wednesday, May 7, 2014

avg internet security dan serial nomor aktivasi

avg internet security
  Selamat pagi para blogger Aceh indonesia khususnya Dunia umumnya! pagi ini saya ingin shering mengenai apa yang saya pahami dan apa yang saya temui lagi pula apa yang saya ketahui, yah saya akan memposting kan sekalian bisa untuk mendownloadnya dan menginstalnya plus lagi free serialnya untuk masa aktifnya hingga sampai 2018 mendatang, namun saya belum menguji kebenarannya,,! dengan satu alasan dari saya yaitu: saya belum sampai hidup sampai tahun 2018, mungkin bisa saja tidak dapat menjumpainya itu semua kehendak pada ALLAH SWT menurut agama yang saya percayai dan yang saya panuti. So ini dia  AVG antivirus free ditambah lagi AVG internet security 2014 plus Serial aktifasinya: lihat contoh gambar yang telah saya aktifasi dibawah ini dan inilah tampilannya.
antivirus 2014
Yang saya share ini memiliki dengan satu paket Tiga penawaran di dalamnya, yang pertama adalah bila anda tidak mengaktifkan fuel versi ada penawaran trial darinya yang berlaku hanya 30 hari dihitung dari hari penginstalan, not"mungkin ini tak selananya ada tergantung dari penawaran dari perusahaannya" yang kedua ialah bisa untuk anda pakai untuk perlindungan komputer selama anda menginstalnya, yang ketiga sangat menarik bagi saya begitu juga dengan anda "mungkin" adalah terdapatnya serial aktifasi didalamnya yang telah saya archives bersama aplikasinya sekalian, tujuan saya hanya untuk mempermudah untuk anda mendonwloadnya tanpa harus mencari serial lagi di mesin pencarian.
Inilah postingan kali ini dari blog serba ada dari saya,share ini untuk pelengkap articel tentang antivirus yang bagi saya pantas di miliki setiap komputer.
Persyaratan sistem minimum 
[Sistem operasi: Windows XP, Vista, 7, 8 (32 dan 64 bit)] 
[Processor: Intel Pentium 1,5 GHz atau lebih cepat] 
[RAM: 512 MB ??RAM] 
[Disk Space: 1 GB] 
Persyaratan sistem yang direkomendasikan 
[Sistem operasi: Windows XP, Vista, 7, 8 (32 dan 64 bit)] 
[Processor Intel Pentium 1,8 GHz atau lebih cepat] 
[RAM: 512 MB ??RAM] 
[Disk Space: 1,5 GB]

Tempat saya menyimpankan file adalah di www.4shared.com/

Artikel tentang #antivirus #avg free anti virus #avg internet security #serial avg internet security

serial avg internet security

avg internet security 2014

antivirus

avg internet security terbaru

No comments:

Post a Comment