Tuesday, May 20, 2014

cara agar aman copy paste di blog

copy paste
Copy paste adalah tujuan pembahasan postingan blog kali ini dari saya. cara agar untuk mengkopi sebuah artikel dari blog lain bukanlah sebuah anjuran, menghindari mengkopi blog orang lain usahakan semaksimal mungkin.
mengkopi artikel orang lain tanpa mempertimbangkan beberapa yang harus dipertimbangkan maka akan menjadi sebuah ancaman yang amat serius bagi blog anda sendiri. mungkin beberapa yang dibawah ini menjadi pertimbangan anda sebelum anda melakukan copy paste blog orang lain ke dalam blog anda.
hal-hal yang harus di pertimbangkan terlebih dahulu sebelum mengkopy dari blog orang lain adalah sebagai berikut.
  1. Usahakan dan utamakan membuat postingan dengan hasil pemikiran kita sendiri terlebih dahulu.
  2. Belajar menulis blog dengan ketikan jari sendiri walau yang kita ketik berasal dari blog yang lain, dengan demikian akan ada kelebihannya, diantaranya untuk sambil berlatih menulis dengan sepuluh jari.
  3. Bila memang iya iQ anda sangat rendah ( mohon maaf dengan kata-kata ini ) pemikiran anda dalam bermasalah, yang berarti bermasalah disini adalah sangat sulitnya memikirkan tentang isi artikel yang berkaitan dengan postingkan di blog, dengan begitu mengkopy artikel blog dari orang lain salah satu solusinya.
  4. Jika iya anda melakukan copy paste blog orang lain, usahakan jangan fuel 100 persen kopian, jika memang memaksa melakukan begitu, maka akan besar efeknya, salah satu efeknya adalah seperti yang saya bahas pada postingan blog saya yang kemaren atau sebelumnya ataupun lebih jelas bisa dilihat Disini.
  5. Hal mengkopi blog orang lain mungkin membawa sebuah kenikmatan untuk anda sendiri mungkin bisa saja itu terjadi, tapi yang ini harus anda perhatikan sepenuhnya:
    @ -Jangan anda lakukan copy paste dari blog orang lain lansung  kedalam blog anda.

    @ -Kopian blog orang lain pastekan terlebih dahulu ke notepad sebelum anda menempatkan ke blog sendiri.

    @ -Edit dimana yang mungkin bisa kalian edit semisalnya: saya ganti dengan aku, dia ganti menjadi kamu, dan dimana yang mungkin bisa kalian ubah asalkan tidak berpengaruh dengan isi artikel tersebut.

    @ -Setelah di edit sebisa mungkin baru kalian pastekan ke blog kalian. dan yang terakhir jangan lupa menaruh link sumbernya bila kopian masih mencapai di atas 50%.
Itulah tips dari saya kali ini, semoga bisa berguna bagi yang berguna.

cara mengkopy blog orang lain

bahaya nyata mengkopi artikel orang lain

No comments:

Post a Comment