Wednesday, June 18, 2014

Dua tahun Pemerintahan ZIKIR [ untuk perlombaan ]

2 tahun zikir
Dua Tahun Pemerintahan Zikir atau dalam kata lain dua tahun pemerintahan Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf memimpin bangsa aceh merupakan pembahasan yang akan saya bahas saat ini untuk tujuan hanya mengikuti perlombaan yang di adakan oleh Humas aceh.

Membahas dua nama di atas yaitu Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf tidak akan lekang dalam ingatan kita akan masa yang lalu, yaitu masa konflig RI dan GAM.

Saya amat meyakinkan dibenak bangsa aceh tak akan terlupakan akan masa-masa yang lalu, so sekarang aceh dalam kondisi yang begitu tentram, walau ada sedikit bumbu-bumbu didalamnya.

Menjaga agar keadaan akan seperti ini berjalan selamanya memerlukan pemimpin yang sangat bijak dalam mengambil sebuah kesimpulan dan membuat sesuatu kebijakan ataupun mengatur akan sistem politik yang amat bijaksana, itu semua hampir terlihat dalam Dua sosok pemimpin yang telah memimpin selama dua tahun yaitu Zaini Abdullah Dan Muzakir Manaf [ ZIKIR ]
Zaini Abdullah Dan Muzakkir Manaf
Gubernur Zaini Abdullah dan Wakil Gubernur Muzakir Manaf adalah merupakan sosok pemimpin yang tepat untuk Aceh dengan alasannya ialah gabungan dua politik yaitu satu muda dan yang satunya memiliki karakter yang bijaksana.

Dilihat dengan sistem yang sudah berjalan dalam memimpin dua tahun ini Dua sosok pemimpin Aceh yaitu ZIKIR merupakan sosok yang amat tepat. saya yakin kedepan cita-cita bangsa aceh bisa tercapai dengan dua pemimpin yang di atas. menyatukan bangsa setelah terjadinya konflig merupakan sebuah tantangan yang amat susah dijalankan, jika pemimpin tidak arif dan bijaksana memimpin bangsa aceh ini mungkin akan ada konflig yang akan lebih besar melanda bangsa aceh.

Maka oleh sebabnya, kita sebagai bangsa Aceh berharap, segala kekurangan dari kinerja Pemerintahan Zikir itu bukan berarti Kegagalan sistem Pemerintahan yang di pimpin oleh Zikir, akan tetapi kekurangan itu adalah awal perjalanan masa Kepemerintahan Zikir yang berusaha untuk menciptakan kesejahteraan rakyat.
Saya selaku pemula blogger, inilah sedikit pandangan saya untuk Pemerintahan ZIKIR
Selamat Berjuang Untuk ZIKIR{Keterbukaan untuk publik harus di utamakan}
Not"Kompetisi sudah berakhir,,,,! ini hanya untuk kompetisi saja"
"Selamat bagi pemenang kompetisi/lomba dua tahun pemerintahan Zikir"

Zaini Abdullah

blogger yang menang kompetisi dua tahun pemerintahan zikir

Muzakir Manaf

Dua Tahun Pemerintahan Zikir

ZIKIR

humas aceh

aceh expo

No comments:

Post a Comment