Thursday, June 12, 2014

cara memasang review aggregate rating valit html5

review aggregate
Cara memasang atau membuat agregate rating di blog memakai microdata merupakan posting blog kali ini dari saya. aggregate rating dalam kata lain berupa Rich Snippet Recipe
untuk memasang yang saya bahas di atas akan saya jelaskan di bawah ini, metode pemasangan yang akan saya bahas ada 2 metode.
Pertama metode yang sekaligus menampilkan di posting blog itu sendiri.
Yang kedua metode tanpa menampilkan di dalam blog posting dan hanya bisa di kretahui melalui pengecekan di url yang ini: https://www.google.com/webmasters/tools/richsnippets copy url ini dan pastekan di tab baru browser kalian dan cek apakah sudah terpasang rich snipet di blog kalian,,,? jika belum bisa kalian ikuti dan ambil kode yang saya posting kan disini.
  1. Cara memasang revieaggregate rating bintang memakai microdata dan muncul di posting blog
    @ -login ke blogger
    @ -pilih template an edit HTML
    @ -Cari kode [ <div class="post-author vcard"> ]
    @ -Tempelkan kode yang dibawah ini di atas kode yang tadi,,,!
    ini dia kodenya:
  2. Cara ini tidak akan muncul di posting blog dan hanya bisa di lihat hasilnya melalui google richsnippets
    @ -caranya sama seperti di atas cuman kalian memakai kode yang ini:
Setelah kalian memasang kode salah satu di atas tinggal kalian simpan templatenya dan lihat hasilnya via url yang saya sebutkan di atas.
ini dia contoh gambar yang sudah terpasang review aggregate rating screenshot di google richsnippets
review aggregate rating

Selamat berkreasi semoga bisa berguna untuk kalian gunakan,,,! Salam perkenalan

No comments:

Post a Comment