Tuesday, June 3, 2014

cara membuat judul posting berubah saat mengenai kursor mouse

judul posting
Cara agar berubah judul posting sa'at mengenai mouse adalah pembahasan yang akan saya bahas saat ini, cara menggantikan judul posting saat mengenai mouse yang saya bahas ini berupa menggantikan tulisan semula ke model tulisan lainnya, semisal dari tulisan semula Sanserif saat mengenai mouse akan berubah tulisan menjadi Arial.
cara yang ini sangatlah mudah di terapkan bermodal dengan menambahkan kode yang sudah ada pada setiap blog. cara ini pastinya tidak akan menambah error blog yang jelas valit html dan css. ke pembahasan yang akan saya bahas saja, dari pada saya mengoceh panjang lebar.
Untuk menuju tkp kalian ikuti Langkah yang di bawah ini:
  1. Seperti biasanya login yang paling pertama.
  2. Klik template dan Edit html.
  3. Kemudia cari kode yang ini [ .post-title a:hover ]
    Untuk mempermudah bisa menggunakan Ctrl+f  kemudian isi kode carian.
  4. tambahkan kode yang ini [ font-family:Algerian; ] di dalam kolom .post-title a:hover
    lihat contoh kode yang belum terpasang kode yang saya bahas:
    .post-title a:hover{font-size:16px; text-align:left; padding:0; margin:auto;}
    maka akan tampil:
    .post-title a:hover{font-size:16px; text-align:left; padding:0; margin:auto; font-family:Algerian;}
Kode yang di atas akan menampilkan judul posting kalian akan berubah saat mengenai mouse menjadi: Algerian
 Penting " jika saat kalian cari tidak menemukan kode .post-title a:hover bisa kalian tempelkan kode yang di atas didalam [ < /b:skin> ] "
Sekian tips kali ini dari saya, semoga bisa berguna untuk kalian semua.

judul posting berubah saat mengenai mouse

agar judul posting berubah saat mengenai mouse

cara agar judul blog berubah saat mengenai mouse

No comments:

Post a Comment