Thursday, April 24, 2014

kontes blog seo google.co.id

blogger seo
  Berbagi sedikit informasi tentang kontes blogger yang paling seo,Yang dasar penjurian oleh goole.co.id dan hanya berlaku di indonesia saja,,! maklum jurinya google.co.id bukan google .com atau lainnya.
kalian merasa hebat dalam bidang ini,,? bisa kalian uji nyalikannya. jujur saya ini merasa bukan disini keahliannya tapi patut kucoba dulu tujuan adalah untuk belajar dan memahami membuat postingan blogger atau blog yang berkualitas kata lain berbagi sambil belajar.
sedikit share ,saya mengikuti kontes dengan kata kunci
"unit link terbaik di Indonesia Commonwealth Life investra link"
dengan hadiah pemenang cukuplah menarik
yaitu:
 juara pertama mendapatkan berupa uang Rp10.000.000,00 tambah Samsung galaxy s3 mini beserta Investra link.
Namun seperti blog saya ini jauh kemungkinan menang tapi bukan itu yang kuharapkan.
kalian berminat,,?
kunjungi web ini untuk info lengkapnya copy link ini [ http://www.commlife.co.id/seo_contest/blog-contest/term-condition.html ]
mencoba hal yang positif pesimis bukanlah sifat patut ditiru
inilah sedikit share tentang kontes seo blogger 2014 dari saya semoga kalian terinfirasi dan membuang jauh pesimistis yang ada.
yang saya share ini ialah hanya salah satu dari yang ada tentang kontes terseo

No comments:

Post a Comment