Thursday, April 3, 2014

cara membuat meta keywords yang seo

Blogger aneuk Aceh      saya selaku admin blogger aneuk aceh ingin Berbagi Tentang Seo Meta Keywords valit HTML5Oke kita langsung saja ke posting saya hari ini yaitu mengenai Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly yang Valid HTML5. Karena di dalam blog yang kita buat harus terkandung meta tag yang seo,dengan terpasangnya meta tag apalagi yang seo dan valid html5 akan memudahkan artikel yang kita muat bisa langsung terindeks oleh search engine google. Begitu penting meta tag yang kita pasangkan di dalam blog karena sangat berpengaruh besar terhadap kwalitas dari blog yang kita buat, tapi kadang kita kurang memperhatikan hal ini dan khusus untuk blogger pemula Seperty saya, ini adalah sangat dianjurkan agar blog anda trafik nya cepat meningkat dan mendapat kunjungan dari visitor.

Dan inilah Cara Memasang Meta Tag SEO Friendly dan Valid HTML5 :
1. Login ke akun blogger sobat
2. Klik "template"
3. Klik "Edit Html"
4. Cari kode <head>
    Letakan kode dibawah ini setelah  kode <head>
<meta Name='Keywords' content='keywords 1,
keywords 2, keywords 3,'/>
pada tulisan { keywords 1 atau keywords 2 dan seterusnya  } ganti dengan selera kalian mestinya harus sesuai dengan tujuan blogger kalian,,!
 Setelah itu selesai Sobat simpan deh template blog sobat dan lihat hasilnya,,untuk pengecekan lansung bisa sobat kunjungi laman yang ini copy Url  http://freetools.webmasterworld.com/tools/meta-tag-analyzer
Selamat Berkreasi.

Artikel tentang: #cara memasang meta keywords di blog

cara memasang meta keywords di blog

meta keywords

No comments:

Post a Comment