Wednesday, October 9, 2013

Baidu Antivirus gratis selamanya

Antivirus
Baidu Antivirus adalah 100% gratis,gratis selamanya! Anda dapat yakin bahwa tidak ada biaya tersembunyi atau kode aktivasi, tidak ada fungsi terbatas dan tidak ada batasan untuk jumlah PC Anda dapat menginstalnya pada. Kami berkomitmen untuk menyediakan Anda dengan teknologi antivirus superior dan 
                                pengalaman pengguna yang sangat baik tanpa biaya kepada Anda.
Baidu antivirus
Baidu Antivirus secara proaktif melindungi sistem Anda terhadap virus, trojan, dan program berbahaya secara real-time dengan 5 modul pertahanan:
Sistem Proteksi: Melindungi lokasi sistem kritis yang dapat dengan mudah disusupi oleh program jahat dan trojan.
Perlindungan Webpage: Melindungi keamanan Internet Anda dengan mencegat dan melumpuhkan "phishing" serangan, trojan, konten penipuan, dan situs berbahaya lainnya.
USB Flash Drive Protection: Melindungi keamanan komputer Anda dengan memindai dan mencegah Anda USB flash drive dan perangkat penyimpanan lainnya mobile dari memberikan virus dan Trojan saat dimasukkan ke dalam komputer Anda. Browser Dan Homepage Perlindungan: Mencegah program berbahaya dari gangguan dengan browser Anda dan pengaturan homepage.
Ambil Perlindungan: Memindai file yang didownload secara real-time untuk mencegah virus, trojan, dan program berbahaya dari menginfeksi komputer Anda.Dan masih banyak keunggulan lainnya,,!
yang pasti agan semua tak akan kecewa dengan keunggulannya.
lansung ke tkp gan:
Download

Bila Gagal Sobat Download disini 4Ashared
Pasword:sonyelectroniksigli

keterangan lengkap kunjungi http://antivirus.baidu.com

No comments:

Post a Comment