Thursday, September 12, 2013

winrar 4.0 full version gratis

    Sofware Winrar tidak lekang dengan pengguna komputer maupun laptop,dengan kepentingan dan kegunaanya ,WinRAR Sofware kompresi berkas yang wajib ada di setiap kotak alat PC masa kini.
Aplikasi ini tidak hanya menyertakan dukungan untuk mengekstrak hampir seluruh jenis format berkas kompresi, tapi juga mengurangi ukuran berkas dan bisa dipakai hampir di seluruh versi Windows, dari 98 sampai Windows 7.
Beberapa orang akan berdebat bahwa WinRAR tidak secepat saingannya WinZip dalam mengkompresi berkas-berkas. Namun, untuk perbedaan waktu yang kecil, WinRAR memberikan anda berkas arsip yang secara signifikan lebih kecil pada akhir proses. Lebihnya lagi, aplikasi tersebut mengizinkan anda untukmenyimpan berkas dalam format .ZIP ataupun .RAR, dengan berbagai opsi untuk mempercepat waktu kompresi dan mengurangi ukuran berkas.
Walaupun banyak pendatang baru enggan akan banyaknya fitur dan pengaturan di dalam WinRAR, tidak butuh waktu lama untuk terbiasa dengan antarmukanya. Bila anda benar-benar mentok ada sistem berdasarkan wizard yang mengantar anda menelusuri proses dari mengekstrak atau mengkompres. Semua ini membuat WinRAR menjadi alat utilitas yang bisa diandalkan dan juga bekerja lebih baik dari alat-alat lain di kelasnya.

 ingin Memiliki Winrar yang Satu ini,,Sobat bisa lansung download disini,,:
Adapun Paswordnya:sonysigli

Download Now
Via 4Ashared

No comments:

Post a Comment