Tuesday, May 1, 2012

asal mula anjing kesangkut kemaluannya sa'at bercinta

AnjingAdapun asal mula anjing kesangkut kemaluannya sa'at bercinta,, Berawal dari sejarah nabi Nuh AS,semasa kepemimpinannya, nabi Nuh As pernah menciptakan kapal yg bermula dari Firman Allah SWT.Supaya lebih jelas lagi tentang sejarah nabi Nuh,sobat klic Sini
kepokok pembahasan ,pada Suatu masa sepasang anjing mengingkari amanah Nabi Nuh As,yang bunyinya "setiap pasangan yang naik dalam perahu ini tidak ada yang boleh berhubungan intim"dengan tujuan"agar beban kapal jangan bertambah" Namun sepasang anjing tidak mematuhi amanah Rasul,si anjing melakukan hubungan intim,,tetapi dengan tidak sengaja sikucing melihat disa'at anjing melakukannya.dengan tidak mengulur-ulur waktu,sikucing menjumpai Rasul dan melaporkannya kepada Rasul.
"Ya Rasul anjing telah mengingkari dengan apa yang rasul perintahkan" memang apa yang sudah anjing ingkari kucing,,? "rasul menanyakan kepada kucing,,,,
si kucingpun menjawabnya,," ya Rasul anjing telah berhubungan intim dalam kapal ini " kamu melihatnya nabi Nuh menanyakan lagi""" ya Rasul saya melihat dengan mataku""kucing menjawabnya.
itulah mukjizat Nabi Nuh As,dapat berbicara dengan semua yg ada didalam muka bumi ini. Ketika Nabi mendengarkan cerita dari sikucing,nabi Nuh As langsung bertindak dengan memanggil anjing tersebut.anjing tidak bisa mengelak dengan apa yang di omongin sikucing kepada nabi Nuh As.
Nabi Nuh As langsung menyidangkan mereka,,dengan memberi hukuman si anjing dengan Hukuman
"semua keturunan anjing akan kesangkut kemaluannya di sa'at berhubungan intim"

Dimana ada kekurangan jangan lupa sobat komentari,

No comments:

Post a Comment